Weather (state,county)

Breaking

Selasa, 02 Juli 2013

Sambutan Ketua PK IMM Dakwah

Assalamu'alaikum Wr Wb

Segala Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan segala nikmat dan karunia-Nya kepada kita, sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini masih diberi kesempatan dan keleluasaan untuk terus membangun dan memajukan IMM dan Muhammadiyah.
Tak lupa shalawat serta salam selalu tercurah kepada junjungan, Nabi Muhammad SAW yang mana telah membawa umatnya dari zaman jahiliyah ke zaman yang terang benderang dan penuh rahmat ini. Semoga kita senantiasa mendapatkan syafaat darinya. Allahuma amin.

Bangga dan bahagia yang luar biasa dirasakan ketika berada di keluarga besar IMM Fakultas Dakwah. Dengan membangun kegiatan intelektual, bersama dengan kader-kader sebagai tombak baru dalam kiprah kemajuan IMM ke depan. Semoga dengan kegiatan baik yang telah maupun akan dilaksanakan nanti, dapat membangun ghirah berorganisasi dan dapat menjadikan IMM Fakultas Dakwah menjadi lebih baik lagi. Harapan akan selalu ada untuk komisariat tercinta ini, semoga perjuangan dan kerja keras kami tidak hanya di sini, melainkan dapat terus melakukan pembaharuan-pembaharuan dalam pergerakan ini.

Salam

#Faskho

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Dita KusumaningrumKetua IMM Dakwahaption


1 komentar: