Weather (state,county)

Breaking

Rabu, 19 Juni 2013

Ikuti : Bimtes IMM UIN Sunan Kalijaga

Dalam mempersiapkan pembelajaran ujian masuk ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, kami dari IMM UIN Sunan Kalijaga mengajak pada calon mahasiswa baru (maba) untuk bisa mengikuti bimbingan teknis (bimtes) untuk menghadapi kemelut persoalan bagaimana siasat jitu dan teknik agar bisa diterima di perguruan tinggi. Bimtes akan menjawab kegelisahan setiap maba, mulai dari soal tes, ruang lingkup uin suka, bahkan informasi seputar Jogja. Dengan mengandalkan dosen-dosen maupun instruktur Muhammadiyah yang berkualitas, diharapkan mampu mencetak maba yang mumpuni. Tak perlu ragu dan berkeluh kesah, segera daftarkan diri anda melalui stand pendaftaran kami.

Stand Bimtes IMM


Stand Pendaftaran IMM UIN Suka :
Senin-Jumat
Pukul 08.00-15.00 WIB
Depan Poliklinik (Kampus Barat)
CP 083869826509 (Anang) & 085642649551 (Agung)



Informasi tentang Bimtes



Hendaklah kamu semua mengusahakan ilmu pengetahuan itu sebelum dilenyapkan. Lenyapnya ilmu pengetahuan ialah dengan matinya orang-orang yang memberikan atau mengajarkannya. Seorang itu tidaklah dilahirkan langsung pandai, jadi ilmu pengetahuan itu pastilah harus dengan belajar. ( Ibnu Mas’ud r.a )


3 komentar:

  1. Bagus... Ijin Copas...
    sbg Referensi tuk BIMTEST IMM STAIN PEKALONGAN
    tahun selanjutnya

    BalasHapus
  2. Silahkan, bisa dicoba :)
    Salam takdzim dari kami

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, setelah kami mengirim 6 kader untuk DAD di IMM Dakwah UIN SUKA, tahun ini telah memperoleh Semangat baru dari kader2 tsb, Insya Allah, diperiode ke-dua ini, IMM STAIN Pekalongan akan lebih ber-JAYA

    BalasHapus