Weather (state,county)

Breaking

Selasa, 29 Agustus 2017

Opreknya PK IMM Dakwah

Hallo kawan-kawan tercinta, kali ini PK IMM dari fakultas tercinta kita ini sedang membuka pendaftaran untuk kader baru, nah buat kalian yang ingin mengetahui bagaimana sistem dan kinerja organisasi lebih dalam, masuk organisasi kemahasiswaan yang satu ini adalah pilihan kalian paling jitu.

Didalam organisasi ini kalian akan diajak belajar bersama dalam membentuk suatu ikatan keorganisasian dalam segala aspek. bisa dikatakan "aspek sapu jagad". mengapa begitu ? jawabannya tentu sudah kalian pahami bahkan hafal, IMM adalah organisasi kemahasiswan dan juga keagamaan, bahkan sosial.

Itu artinya, baik dari aspek Duniawi, sosial kemanusiaan hingga persoalan kerohanian ada dalam organisasi ini. akan ada kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ngaji bareng, kajian ilmu agama, hingga kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, seperti baksos, silaturahmi alumni, kajian ilmu umum hingga ilmu politik juga ada dan siap untuk kalian hadiri. 

Namanya juga organisasi kemahasiswaan, IMM juga sangat peka terhadap adanya isu kampus. nah, disini kita akan diajak bersama-sama mengulas segala persoalan runyam yang sedang dihadapi oleh kampus. hal ini bertujuan untuk bersama-sama menumbuhkan sikap kiritis dalam berfikir maupun bertindak. lha wong kita ini pemuda-pemudi tunas bangsa, tonggak yang sangat diharapkan bangsa ini ya kan.

Untuk masalah seru-seruan....... ? bagi kami berjuang bersama jauh lebih seru dan nikmat,

Owh, iya di IMM ini juga akan mengasah minat dan bakat kalian juga dimana kita akan sama-sama belajar bukan hanya sebagai aktivis yang bisanya bakar-bakar saja, tapi juga mengasah kemampuan taktis di kehidupan dunia yang makin kritis ini.

Sesuai dengan slogan kami, Fastabiqul Khairat. yang artinya jelas lah yahh..... yuk berjuang bareng dalam berlomba-lomba untuk kebaikan.

Btw, gabung aja dulu barangkali, jiwa dan semangat kita berjodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar